Hilangkan Noda Hitam di Wajah Dengan Ketimun


Selain dikenal sebagai penyegar, ketimun juga punya manfaat untuk menghilangkan noda hitam di wajah lho.
Entah karena usia atau terlalu sering terkena paparan sinar matahari, pada kulit wajah terdapat noda-noda hitam yang tak diinginkan. Noda tersebut membuat kulit jadi tidak tampak mulus dan bersih.
Menghilangkan noda hitam di wajah memang bukan perkara mudah. Memakai cream perawatan dari dokter saja bukan jaminan noda hitamnya bisa langsung hilang. Selain itu, biasanya biaya yang dikeluarkan juga mahal.
Anda yang ingin menghilangkan noda hitam di wajah tanpa mahal, bisa mencoba resep masker ketimun berikut ini:

Resep 1:
1. Blender ketimun dengan 1 sdt susu bubuk putih dan putih telur.
2. Aplikasikan ke seluruh wajah dan biarkan agar meresap ke kulit. Diamkan selama 15 - 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin.
Resep ini boleh dilakukan setiap hari untuk hasil maksimal. Di kulit, rasanya akan lebih segar dan dingin serta melembabkan.
Buah ketimun jika sudah dihancurkan boleh disimpan di dalam kulkas selama 3 hari, namun jangan dicampur dengan putih telur dan susu putih dulu agar ramuan tidak basi.

Resep 2:
1. Parut ketimun, campurkan pepaya yang sudah dihancurkan dan yogurt plain.
2. Aplikasikan ke seluruh wajah dan biarkan agar meresap ke kulit. Diamkan selama 15 - 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin.
Untuk resep yang satu ini boleh disimpan di dalam kulkas selama 3 hari. Sekalipun sudah tercampur, ramuannya tidak akan basi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

range of health and beauty tips © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair