4 Cara Langsing Tanpa Harus Diet

Cara 1: Jangan duduk terlalu lama

Usahakan agar Anda tidak duduk terlalu lama selama berjam-jam. Duduk terus tanpa bergerak akan membuat lemak menggumpal di bagian pinggul, pinggang, perut dan paha. Akibatnya sulit sekali mencapai tubuh langsing karena umumnya lemak-lemak di bagian tersebut paling susah dikikis.
Apabila pekerjaan Anda mengharuskan untuk duduk dalam jangka waktu yang lama, usahakan untuk sesekali berjalan-jalan. Dan di pagi hari, sempatkan berjalan kaki 15-20 menit setiap hari.

Cara 2: Olahraga rutin

Anda tak harus pergi ke gym atau aerobik apabila memang tak punya banyak waktu. Cukup olahraga rutin selama 30 menit setiap hari dengan jalan cepat atau lari di sekeliling rumah.
Dengan olahraga yang rutin, tubuh akan mendapat support yang baik untuk membakar lemak dan tidak membiarkannya menumpuk di tubuh Anda.

Cara 3: STOP makan fast food

Pastikan saat Anda bepergian ke mall atau ke tempat-tempat hangout dengan sahabat, Anda memilih menu yang bukan fast food. Menu-menu ini akan menambah bobot ekstra setelah Anda makan. Dan yang paling menyebalkan, lemak yang dikandung makanan fast food biasanya akan tinggal (apalagi jika tidak dibakar.)

Cara 4: JANGAN minum soda

Abaikan semua minuman bersoda, termasuk DIET SODA sekalipun. Gantikan minuman Anda dengan jus buah atau sayur atau air putih saja.
Ingatlah bahwa yang menentukan keberhasilan untuk langsing adalah diri Anda sendiri. Dengan kedisiplinan, maka Anda juga tak perlu repot sampai harus melupakan menu favorit atau tidak makan ini itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

range of health and beauty tips © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair